Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in , ,

Jaket Hitam ‘Bulls Syndct’ Lengkapi Kunjungan Presiden Jokowi Ke Sumatera Utara

Hari ini Presiden Jokowi tengah lakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara bersama rombongan terbatas dari Jakarta. Presiden Jokowi bertolak menuju Sumatra Utara dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa 27 Oktober 2020.

Presiden lepas landas menuju Kabupaten Tapanuli Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, pada pukul 07.00 WIB.

Baca : Jokowi Tegur Menteri dan Jajarannya, Komunikasi Omnibus Law UU Cipta Kerja Sangat Jelek

Baca : Waspada, Orang yang Tidur Larut Malam Lebih Cepat Meninggal

Ada yang menarik dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi mengenakan Jaket Hitam bertuliskan Bulls Syndct. Model Jaket hitam dengan merek Bulls Syndct ini sudah sering digunakan oleh Presiden Jokowi dalam penampilannya. Dikutip mantrasukabumi.com dari akun @sekretariat.kabinet, pada Selasa 27 Oktober 2020.

Tampaknya Jokowi memiliki beberapa macam jaket semacam ini, jaket model bomber ini sering menjadi pilihan Jokowi saat berkunjung ke daerah.

Setiba di Bandara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Presiden Jokowi langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat.

Presiden akan meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan (food estate), dan juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangunsong, Kecamatan Doloksanggul.

Presiden dengan rombongan terbatas akan langsung bertolak menuju Jakarta selepas acara tersebut. 

Sumber : Mantrasukabumi.com

Rekomendasi

5 Tips Untuk Mendapat Tidur yang Sempurna

Sejarah Tercetusnya Sumpah Pemuda 28 Oktober

Back to Top